Minggu, 08 Oktober 2017

Gelar Tinju Yang Di Selenggarakan Kodim 0713/Brebes Dapat Apresiasi


Kabarjateng.com,Brebes:Sabtu, [7/10] di mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai di GOR sasana Adhi karsa Brebes Telah di gelar tinju amatir dan professional sabuk emas Danrem 071/Wijaya kusuma 2017.

 Gelar tinju yang berjalan lancar dan sukses mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari Kasrem 071/WK Letkol Inf.Ariful mutaqim.

Dalam Sambutanya Ariful Mutaqim merasa bangga dan mendukung gelar tinju yang di selenggarakan Kodim 0713/Brebes.

 “Atas nama Danrem 071/WK Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggarakanya kejuaran tinju ini, Di harapkan di lain kesempatan dapat di gelar untuk mencari bibit bibit unggul untuk di pertandingkan di tingkat nasional dan internasional.”ujarnya.

Ariful Mutaqim juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan berharap para pemenang untuk tidak puas dengan hasil ini agar tetap semangat berlatih untuk menjadi juara juara tingkat lebih tinggi.

Sementara Dandim Brebes melalui Kasdim Brebes, Mayor Inf Ustadi Rahmad dalam sambutanya mengatakan” Dengan di selenggarakanya kejuaraan tinju ini, di harapkan akan muncul petinju petinju professional dan berprestasi.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar