Senin, 23 Oktober 2017

Diminta Lebih Tingkatakan Kinerja di Pra TMMD


BREBES - Bukan berarti saat karya bhakti TNI yang merupakan sat rangkaian dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes, kinerja para anggota Koramil 14/Banjarharjo kurang ataut tidak maksimal, hanya saja menjelang digelarnya Pra TMMD, Danramil setempat, Kapten Inf Hartoyo memberikan penekanan kepada anggotanya untuk lenih memingkatkan kinerja.

''Selaku yang mempunyai wilaya, anggota Koramil Banjarharjo harus lebih aktif mengikuti semua rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke 100, baik yg fisik ataupun non fisik,'' tandas Kapten Inf. Hartoyo saat apel pagi di halaman Makoramil setempat.

Disamping itu, Danramil juga mengingatkan, meski nanti Pra TMMD sudah berjalan, seluruh anggota Koramil dminta tetap aktif mensosialisasikan kepada warga tentang akan dilaksanakanya TMMD di Desa Cikuya. Dengan cara itu, supaya nantinya akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, sehigga semua program fisik dan non fisik yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar dan sukses (pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar