Kamis, 05 Oktober 2017

Di Hari Ulang Tahun TNI,Markas Kodim Brebes Di Kunjungi Keluarga Besar Polres Brebes


Kabarjateng.com,Brebes: Keluarga Besar Polres Brebes yang dibawah komando langsung Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH, SIK, M.Si dan Wakapolres Brebes Kompol Mashudi, SH Kunjungi Makodim 0713/Brebes.

Disela-sela kesibukan Kodim 0713/Brebes dalam melaksanakan TMMD Reguler ke-100 nya di wilayah Kabupatan Brebes. Spontan Perwira Piket Makodim 0713/Brebes beserta anggota piket dan anggota jaga yang lain terkejut saat tiba tiba mendapat kunjungan keluarga besar Polres Brebes.

Anggota di buat bingung ketika saat itu  pemegang komando tertinggi Kodim (Letkol Hadi) sedang melaksanakan dinas di Ambarawa melaksanakan gladi gelar pasukan Upacara HUT TNI .

Yang bertugaspun segera menghubungi Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melalui hand phone untuk melaporkan.

Personil yang piket segera menghadap Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad dan Pasiops Kodim Kapten Inf Wajirin guna menghadapi serbuan Kapolres Brebes.

Selanjutnya Mayor Ustadi menghadapi serbuan Kapolres Brebes yang ternyata membawa tumpeng ucapan selamat HUT TNI Ke-72 khusunya kepada keluarga besar Kodim 0713/Brebes. AKBP Sugiarto juga memotong tumpeng ucapan selamat dan diserahkan kepada Kasdim Mayor Ustadi yang mewakili seluruh Kodim. Serbuan dan kunjungan Kapolres Brebes tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (Roni]


EmoticonEmoticon