Rabu, 04 Oktober 2017

Dewan Apresiasi Dan Dukung Penuh Program TMMD Ke 100 Kodim 0713/Brebes


Kabarjateng,com,Brebes: Hal itu di sampaikanKetua DPRD Kab. Brebes melalui Angota DPRD Komisi IV Bapak Pamor Wicaksono saat mengunjungi Makodim 0713/Brebes.

"Kami mendukung penuh program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0713/Brebes yang telah dilaksanakan diwilayah Kabupaten Brebes. Banjarharjo,ini sangat membuktikan jika TNI sangat dekat dengan rakyat" kata Pamor.

Pamor Wicaksono menyembatkan diri berkunjung ke Makodim 0713/Brebes  bertemu langsung dengan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad hadi Hariono guna mengetahui kendala yang ada  di lapangan pada pelaksanaan TMMD ini.

Pamor mengharapkan program tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan, TNI dapat menampilkan pembangunan tersebut dalam bentuk video atau foto terkait prestasi atau keahlian personel di hadapan masyarakat pedesaan agar kepercayaan dan kedekatan masyarakat dengan TNI semakin erat.

Lebih lanjut Pamor mengatakan “Apakah program ini masih dibutuhkan oleh masyarakat, dan pelaksanaan TMMD sudah tepat sasaran, nanti kita akan turun kelapangan.

Sementara Komandan Kodim 0713/Brebes,Letkol Ahmad Hadi Hariono menyampaiakan" pelaksanaan TMMD Reguler ini berjalan dengan baik, kesuksesan tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan Pemkab Brebes dan kerja keras dari Kodim 0713/Brebes, sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan dan berguna untuk masyarakat Cikuya”.Ungkapnya.[Roni]


EmoticonEmoticon