Selasa, 03 Oktober 2017

Dengan Penuh Semangat, Dandim 0713/Brebes Awasi Sendiri Team Website TMMD 100


Kabarjateng.com,Brebes:Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono langsung mengawasi sendiri pelaksanaan pengiriman berita dari Pendim 0713/Brebes ke Team Website TMMD Reguler 100.

Di tengah kesibukannya Dandim menyempatkan diri untuk melihat anggota Pendim merekap jumlah posting kiriman berita dari sejumlah media online, Selasa (3/10).

Hal ini dilakukan agar sosialisasi dan pemberitaan tentang TMMD Reguler ke-100 Brebes dapat segera sampai ke masyarakat luas.

 Serka Aan, Kapendim 0713/Brebes, menyampaikan bahwa Dandim ini sangat perhatian pada anggotanya yang sedang bekerja dalam pengiriman berita.

“Barusan Komandan kekantor nengok pemberitaan kita, Beliau kalau ke kantor nanya dan kasih uang rokok untuk orang korem yang sedang kerja. Beliau perhatian banget!”, ungkap Aan.

Sementara itu Sersan Widodo, anggota Pendim 0713/Brebes, selalu tampak serius di depan laptop, menerima bahan berita dan foto dari para Babinsa yang bertugas di lapangan, kemudian mendistribusikan ke Team Webs TMMD Brebes untuk diposting sebagai berita di medianya masing-masing.

Pengiriman bahan berita dilakukan melalui email maupun WhatsApp ke lebih dari 60 orang jurnalis yang tersebar baik media lokal maupun media nasional.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar