wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Senin, 16 Oktober 2017

Demi Sukses TMMD, Dandim Wejang Kades Sasaran

Brebes - Ini yang dilakukan Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, saat meninjau lokasi desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Selain meninjau satu persatu kondisi sasaran fisik, Dandim Hariono memberi banyak wejangan kepada Kades Cikuya, Sekod (desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Seua tu dilakukan demi suksesnya gelaran TMMD tersebut.

Kepada Kades Sugeng, Dandim Hariono berpesn, agar di semua kegiatan fisik, keterlibatan warga Desa Cikuya tinggi. Mereka nantinya akan berbaur dengan pasukan Satgas TMMD yang jumlahnya ratusan. Banyak hikmah yang didapat selama warga berbaur langsung dengan anggota TNI, misalnya tukar pengalaman, tukar keahlian dan lain-lain.

Selain itu, lanjut Dandim Brebes, mengingat nantinya kegiatan non fisik di TMMD Reguler cukup banyak dan padat - dijadwalkan minimal akan berlangsung selama 28 hari - Kades Cikuya diminta untuk mengerahkan warganya mengikuti kegoatan non fisik tersebut. ''Ini perlu, karena percuma diadakah penyuluhan dan pelatihan sementara warga yang datang jumlahnya sedikit dan hanya orang-orag itu saja,'' tandas Dandim Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono. (pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar