Sabtu, 21 Oktober 2017

Dansatgas TMMD Tidak Hanya Main Perintah Saja


Brebes – Peran dari Dansatgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono (Dandim 0713/Brebes), di gelaran TMMD di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjotidak sebatas mengkoordinir, mengawasi dan mengevaluasi jalannya TMMD, namun juga termasuk mengarahkan serta turun langsung ikut bekerja ditengah-tengah para Satgas TMMD dan warga demi memberi motivasi dan dukungan moril kepada Satgas dan warga.

Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, ''Jika kewajiban utama sudah selesai, saya pasti ikut turun bekerja di beberapa pekerjaan fisik TMMD setiap hari, dengan cara ini motivasi para pasukan dan warga untuk bekerja semakin keras menyelesaikan pekerjaan fisik yang sudah ditargetkan pasti terealisasi,'' ungkapnya ketika ditemui di lokasi Makadam TMMD.

Lebih lanjut, jika dilihat dari raihan prestasi fisik dibeberapa bagian, saya sangat optimis bahwa semua sasaran fisik yang diprogramkan dalam TMMD Reguler kali ini akan selesai sebelum penutupan. ''Mudah-mudahan tidak ada gangguan baik cuaca maupun droping material TMMD yang berkualitas, sehingga hasilnya bisa maksimal dan tahan lama,” ungkapnya. Dandim 0713/Brebes juga berharap jangan samapi turun hujan yang berlebihan, karena pengaspalan jalan tidak akan maksimal manakala hujan.[RN]

0 komentar:

Posting Komentar