wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Jumat, 20 Oktober 2017

“Dansatgas TMMD Berikan Jamdan Ditengah Kesibukan”


Brabes – Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono memberikan jam komandan di Balai Desa Cikuya kepada para Satgas TMMD Reguler 100 untuk meningkatkan semangat para Satgas TMMD dalam menyelesaikan target fisik yang belum selesai yaitu pengerasan jalan, pengaspalan jalan, jambanisasi dan RTLH. Banjarharjo, Jum’at (20/10/17)

Disamping fisik tersebut, Letkol Ahmad Hadi juga memacu para Satgas TMMD meningkatkan kegiatan non fisik dengan masyarakat melalui komsos perorangan dengan masyarakat maupun membantu mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan dari dinas terkait pendukung TMMD.

Hadir juga dalam sosialisasi tersebut Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, yang pada pagi hari terjun langsung membantu proses pengaspalan jalan TMMD.

Dandim juga tidak lupa menekankan kepada para Satgas TMMD untuk menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas, jangan lupa beribadah/sholat dan berdoa demi kelancaran dan kesuksesan tugas. Karena ibadah juga mencerminkan kepribadian TNI yang dalam hal ini para Satgas TMMD berbaur dan tinggal di rumah-rumah warga.(RN)

0 komentar:

Posting Komentar