Senin, 16 Oktober 2017

Danramil Yang Aktif Keliling Kampung Sasaran TMMD


Brebes - Benar-benar mirip manusia ultra bionik sosok Danramil 14/Banjarharjo ini, Kapten Inf. Hartoyo, di gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Cukup maklum memang, Desa Cikuya yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes adalah di wilayah Koramilnya. Tanggung jawab besar berada dipundak Kapten Hartoyo selaku pemangku wilayah yang ada gelaran TMMD.

Sejak diputuskan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo menjadi sasaran TMMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes, Danramil Hartoyo hampir sepenuhnya perhatian ditujukan untuk seksesnya kegiatan yang berlangsung selama 30 hari itu.

Keliling kampung Cikuya, merupakan "lagu wajib" yang dilakoninya, untuk melakukan sosialisasi, minta restu ke tokoh. Termasuk di gelaran sasaran fisik TMMMD, berupa rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang jumlahnya mencapai 20 rumah, lagi-lagi orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu rajin keliling kampung.

''Untuk rehab RTLH, saya harus mendatangi satu persatu rumah warga yang mendapat jatah rehab. Selain sosialsiasi juga mendata kebutuhan material yang akan diperlukan untuk merehab RTLH - RTLH tersebut,'' ungkap Danramil Rusmanto. (pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar