Minggu, 08 Oktober 2017

Danramil Banjarharjo: Kegiatan Ini Kami Konsentrasikan Pada Pembanguan Infrastruktur Guna Pembukaan Akses Jalan Terpencil


Kabarjateng.com,Brebes: Anggota Satuan Tugas (Satgas) dan masayarakat Desa Cikuya Kecamatan banjarharjo, Kabupaten brebes, mulai berkonsentrasi pada pengerjaan fisik  setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100.

Mereka melakukan pengurukan jalan dan selokan . Berdasarkan estimasi, pengurukan itu diperkirakan akan rampung lima hari ke depan. Tingginya partisipasi warga setempat dalam pengurukan ini dipastikan bakal mempercepat pengerjaan.

 “Pengurukan ini dilakukan dengan tenaga manual antara anggota TNI dengan masyarakat. Kegiatan ini kami konsentrasikan pada infrastruktur jalan.sebagai langkah awal dalam pembukaan akses jalan bagi desa terpencil,”ungkap Danramil 14/banjarharjo selaku Dan SSK TMMD ke100 Kapten Inf Hartoyo.

 Dalam kesempatan itu pun, Danramil sempat menyerap aspirasi sejumlah petani sayuran di sekitar lokasi TMMD. Mereka pada umumnya mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dapat memudahkan pengiriman komoditas barang.[Roni]


EmoticonEmoticon