Senin, 16 Oktober 2017

Dandim Hariono Tekankan Peran Warga di TMMD Ditingkatkan

ebes - Memasuki hari ke-7 pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, di Desa Cikuya, hasil kerja nyata antara Satgas TMMD dan warga masyarakat desa sasaran sudah cukup diginifikan. Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono berharap, semangat tetap dijaga guna menyelesikan semua proyek fisik yang sudah diprogramkan.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes itu juga menekankan, peran serta seluruh komponen masyarakat, khususnya warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi TMMD untuk terus ditingkatkan. Saling bekerja sama dan bergotong royong, agar berbagai sasaran fisik TMMD yang telah ditentukan dapat diselesaikan tepat waktu dengan kualitas yang baik.

Pada bagian lain Dandim Hariono juga mengingatkan kepada para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, yang sejak upacara pembukan mereka tinggal di rumah penduduk setempat, meluruh dengan segala sesuatunya yang ada di desa sasran.

 

“Prajurit TNI diwajibkan untuk tinggal di rumah-rumah penduduk, makan bersama-sama keluarga yang ditempati, ikut membantu memasak, memperbaiki rumah warga yang bocor, beribadah bersama, berdiskusi mencari solusi dan bahkan bincang-bincang dan bercanda bersama,'' jelas Dandim Hariono. (pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar