wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Jumat, 27 Oktober 2017

Dandim Brebes : Seluruh Sasaran Fisik dan Non Fisik TMMD Cikuya Rampung 100 Persen


BREBES,kabarjateng.com -  Komandan Kodim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menandaskan, berkat kerja keras para Satgas TMMD yang didukung warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, semua proyek fisik dan non fisik di TMMD Cikuya tersebut rampung 100 persen. Banjarharjo, Kamis (26/10).

Untuk proyek fisiknya masing-masing pengaspalan jalan dengan panjang 1 Km lebar 3 meter,  pembangunan jalan Makadam sepanjang 885,8 meter lebar 3 meter, pembangunan Talud penahan jalan sepanjang 131 meter denan tinggi 0,5-1,5 meter, pembangunan 1 Unit Pos Kamling dan Rehab  20 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Lebih lanjut menurut Dandim Hadi, ada sejumlah sasaran fisik tambahan atau over prestasi TMMD yang berupa pembangunan jalan Makadam sepanjang  314,2 Meter dan pembangunan Plat Decker dengan panjang 1,5 meter dan lebar 3 Meter serta Plesterisasi rumah 5 unit serta Jambanisasi 5 Unit rumah.
Masih menurut Dandim Hadi, untuk sasaran non fisik TMMD Reguler di Cikuya cukup bervariatif, diantaranya pelayanan KB Kes, sosialisasi revolusi mental, pelayanan akte kelahiran, sosialisasi UU perkawinan no. 1 tahun 1974, penyuluhan wawasan kebangsaan dan  rekruitmen menjadi TNI. Untuk penyuluhan antara lain, penyuluhan hukum, penyuluhan program pertanian dan program KRPL dan sosialisasi Bank Sampah disertai pemberian bantuan tong sampah.

Selain itu juga bantuan alat biopori dan bantuan gerobak sampah, pelayanan dan pengobatan ternak, sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba(P4GN), sosialisasi tentang kebencanaan, penyuluhan kearsipan dan perpustakaan keliling, penyuluhan KB melalui pemutaran Film, Pelayanan SKCK dari Polres Brebes dan sejumlah kegiatan lainnya.(RONI)

0 komentar:

Posting Komentar