Rabu, 04 Oktober 2017

Dandim Brebes Sampikan Selamat Kepada Para Juara Turnamen Dandim Cup 2017


Kabarjateng.com,Brebes:Turnamen Sepakbola yang bertajuk Dandim 0713 Brebes Cup 2017 yang bertemakan “Mari Junjung Semangat Sportifitas Dan Persatuan Generasi Anak Negeri” dalam memeriahkan HUT TNI Ke-72 dan TMMD Reg Ke-100, Kodim 0713/Brebes resmi ditutup dan disaksikan 2000 penggemar bola. Krasak, belum lama ini.

 Grand Final yang dipimpin wasit Edi Santoso ini diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Wali Kukun Desa Krasak Kec. Brebes  mempertemukan kesebelasan Persekal FC (Kalipucang Jatibarang) melawan Persada FC (Dukuhtengah Ketanggungan)

Kemenangkan di raih Persada FC Ketanggungan melalui drama adu pinalti setelah dalam waktu normal (2 x 30 ‘) tidak membuahkan gol.  Juara dua diraih Persekal Kalipucang, PS Terlangu menduduki juara ke tiga dan Juara IV tuan rumah PS Krasak.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampikan selamat kepada peraih juara, Hadi berharap setelah selesainya turnamen ini tetap menjaga kondusifitas.

“Semoga turnamen seperti ini dapat dilanjutkan kedepannya untuk mencari bibit-bibit pemain/atlit sepakbola di Kab. Brebes”, ujarnya.

 Hadir dalam grand final ini antara lain Wakil Bupati Brebes Bpk. Narjo, SH, Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kabagops Polres Brebes Kompol Supriyadi, SH, Ketua Persab Heri Fitriansyah, Camat Brebes Eko Purwanto, BA. S.I.P, Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi, Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan Jafar, SH, Anggota Kodim 0713/Brebes, Anggota Polres Brebes dan Anggota Satpol PP Kec. Brebes.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar