Sabtu, 07 Oktober 2017

Dandim Brebes Ikut Turun Langsung Membantu Mengangkut Batu Gunung


Kabarjateng.com,Brebes:Komando Turun Tangan Kejar Makadam Cikuya Brebes, Hari Ke-10 TMMD Kodim 0713/Brebes, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono sangat antusias membantu warga Desa Cikuya dalam mengangkut batu gunung untuk pembuatan Makadam. Banjarharjo, Jum’at (6/10).

Keakraban dan kebersamaan yang terpancar dari semangat kebersamaan mengangkut batu gunung yang telah dipecah oleh TNI-Warga sebelumya. Untuk mempercepat pengangkutan truk diterjunkan.

 “Saya sangat tersentuh melihat semangat pantang menyerah warga Cikuya untuk memiliki jalan yang baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cikuya” ungkap Letkol Hadi. Hadi

Hadi Hadir untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para Satgas TMMD maupun warga untuk segera menyelesaikan Makadam sehingga sasaran fisik lain dapat segera disentuh.

Jalan ini nantinya akan digunakan warga sebagai sarana transportasi untuk mengangkut hasil pertanian maupun perkebunan, "semoga kedepan Cikuya semakin maju dan meningkat kesejahteraannya", pungkas Hadi


EmoticonEmoticon