wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Minggu, 15 Oktober 2017

Dandim Brebes: Akan Bangun Dan Saya Merah Putihkan Desa Cikuya Tersebut


Kabarjateng.com-Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono Yang baru bertugas beberapa bulan di Brebes rupanya punya semangat yang tinggi dalam membangun dan mengimplementasikan manunggalnya TNI bersama Rakyat, hal itu ia tunjukan ketika di beri tugas melaksanakan TMMD di desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

 Dandim Brebes yang memiliki sosok sederhana namun tegas tersebut, dengan ramah dan tegas menyampaikan.”Akan Kami Merah Putihkan Desa Cikuya Tersebut” Tutur Hadi.

Menurutnya,dengan TMMD ini merupakan sebuah dedikasi TNI dalam keikut sertaanya membangun negeri, selain untuk ikut mendukung program pembangunan pemerintah, sekaligus untuk mendekatkan TNI bersama rakyat melalui program TMMD.”TNI kuat bersama rakyat, TNI hebat bersama rakyat” sebutnya.

Ia juga menyebutkan, Desa Cikuya yang akan di merah putihkan nantinya sepanjang  jalan desa Cikuya di sisi sinya akan  cat warna merah putih, sebagai symbol NKRI.

Selain itu Ia juga akan membuat gebrakan dengan akan memasang bendera merah putih terpanjang di Indonesia, bendera merah putih dengan panjang sekitar 7,2 kilometer nantinya akan di pasang dari mulai jalan raya kecamatan hingga ke lokasi TMMD.

Dirinya berharap selain untuk menunjukan semangat NKRI, Hadi juga berharap dapat masuk rekor MURI dengan bendera terpanjang,

Seperti di ketahui saat ini Kodim 0713/Brebes sedang bertugas melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa [TMMD] ke 100 tahun 2017 di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

TMMD yang di mulai tanggal 27 September akan berakhir tanggal 26 Oktober 2017. Selama menginjak 15 Hari Kerja, berbagai target telah mulai dan hampir mencapai target.

Sementara adanya TMMD di Desa Cikuya, bukan saja warga Desa Cikuya saja yang tersenyum gembira, namun warga desa lain juga turut merasakan kegembiraanya.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar