Rabu, 18 Oktober 2017

Cukup Dini Persiapan Pelaksanaan TMMD Cikuya

Brebes - Cukup dini persiapan yang dilakukan jajaran Kodim 0713/Brebes dan pemerintahan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo dalam persiapan pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 di desa tersebut. hal itu bisa dimaklumi, cukup banyak sasaran fisik maupun non fisik yang ditarget oleh Kodim Brebes.

Sejak dipastikan Desa Cikuya menjadi desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, begitu digelar Rakornis TMMD secara nasional di Jakarta, di desa itu sudah dilakukan karya bhakti, dimana dilaksanaan pembersiahan dan penyiapan sejumlah sasaran fisik yang akan disasar. Dan sat ini Pra TMMD juga sudah digelar, dengan harapan nantinya semua sasaran fisik maupun non fisik yang telah diprogramkan bisa selesai dan terlaksana semua.

Yang cukup menggembirakan, menuru Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, di gelaran Karya Bhakti maupun Pra TMMD, kerjasama antara TNI dan rakyat benar-benar nyata, dan hal itu merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. '' Begitu digelar karya bhakti TNI sebagai tahapan awal TMMD, TNI anggota Koramil Banjarharjo dan warga masyrakat Desa Cikuya saling bahu-membahu. Semua itu demi suksesnya agenda besar TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes,'' tandas Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar