Minggu, 15 Oktober 2017

Bupati Brebes; TMMD Telah Banyak Memberikan Pelajaran Berharga Pentingnya Semangat Gotong Royong


Kabarjateng.com-Bupati Brebes Idza Priyanti SE membuka kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) ke 100 kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Banjarharjo. 
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga pentingnya dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan untuk menjalin persartuan dalam membangun bangsa.
TMMD menurut Bupati sangat bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat banyak. Kemudahan masyarakat dalam meningkatkan taraf perkonomian, bekerja, beribadah, bersekolah dan melakukan aktifitas lain banyak terbantu dengan berbagai kegiatan TMMD. Pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan sedikit banyak mampu meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian rakyat.
Dengan TMMD, masyarakat punya daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa. “Begitupun kalau rakyat ditanya, tentu mereka juga menginginkan kehidupan yang sejahtera. Pun saya yakin mereka juga ingin memberi banyak kontribusi banyak bagi negeri. Keinginan dan tujuan tersebut harus diintegrasikan dalam satu langkah nyata untuk membangun desa dan kehidupan rakyatnya yang makin baik, layak, sehat dan sejahtera lahir maupun batin.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar