Senin, 23 Oktober 2017

Berkat TMMD,Diyakini Makin Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Di Obyek Wisata Sekitarnya


BREBES - TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Brebes terus menggeliding, dan bahkan sebentar lagi upacara pembukaan akan dihelat. Sejumlah sasaran fisik, mulai dari pembangunan talug, jalan , dan jembatan sudah disentuh dan prstasinyajuga sudah signifikan.

Melihat dari sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD, yakni pembangunan jalan dan jembatan , dimana di sekitarnya ada potensi wisata alam yang cukup potensial, yakni Curug Belot, banyak pihak meyakini, pasca TMMD nantinya akan meningkatkan kunjungan wisatawan di lokasi wisata, Waduk Malahayu.

Adalah, Briptu Aditiya Anjar, salah satu anggota unit Polisi Wisata Polres Brebes, megemukakan, dengan dibangunnya jalan dan jembatan di Desa Cikuya, nantinya akan memperlancar akses ke lokasi wisata Banjarharjo. mendukung. ''Saya pribadi siap mendukung program TMMD Reguler 100, karena eksesnya mendukung kelancaran lalulintas, sehingga akan meningkatkan wisatawan baik di Banjarharjo maupun di curug Belot. Sehinga otomatis menambah pendapatan daerah dan warga sekitar,'' ungkap Briptu Aditiya Anjar. [Roni]

0 komentar:

Posting Komentar