Kamis, 19 Oktober 2017

'' Berkat TMMD, Nantinya Keluarga Kami Tidak Lagi Kedinginan di Musim Hujan ''


Brebes  -  Bu Lisa (43), salah satu keluarga penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari  program TMMD  Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, tak henti-hentinya mengucapkan terimaksih menyusul rumahnya termasuk salah satu dari puluhan rumah di Desa Cikuya yang akan direhab oleh TNI.

''Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak-bapak TNI dan pemerintahan Desa Cikuya maupun pemerintah daerah yang akan merehab rumah saya. Keluarga kami tidak tahu harus bagaimana membalas budi ini,'' ungkapnya.

Bu Lisa menuturkan,  selama ini  kondisi rumahnya memang jauh dari sempurna.  Kalau  musim penghujan tiba atap banyak yang bocor, sementara dinding rumah yang berlobang di banyak tempat, membuat dia dan sekeluarga tidur kedinginan karena hembusan angin malam.
''Mudah-mudahan dengan direhabnya rumah saya, keluarga kami nanti tidak akan lagi kedinginan saat musim hujan.  rumah menjadi nyaman meski jauh dari mewah. Pokoknya terimaksih pak Tentara, kami akan selalu mengenang kebaika ini,''' tuturnya.[RN]

0 komentar:

Posting Komentar