Rabu, 25 Oktober 2017

Berkat TMMD Kini Rumah Kasto Berlantai Plester


Brebes - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 Kodim 0713/Brebes yang akan ditutup besok pada Kamis (26/10/2017), saat ini sebagian besar pekerjaannya fisiknya sudah mencapai 100 % dan sudah dapat dinikmati oleh warga masyarakat Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Raut haru dan gembira tampak terpancar dari salah satu warga yang tersentuh langsung dengan Plesterilisasi TMMD tersebut, Kasto (56), warga Dukuh Kopi Desa Cikuya adalah salah satu yang mendapatkan berkah tersebut.

Dengan pekerjaan yang hanya sebagai buruh tani, Kasto belum mempunyai cukup biaya untuk memperbaiki lantai rumahya tersebut. Kondisi demikian inilah yang mendapat perhatian dari TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes melalui program plesterisasi.

Program plesterisasi sendiri pada TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya ini dengan menyasar 5 unit rumah warga, dan saat ini sudah selesai 100%. Dapat dibayangkan betapa bahagianya para keluarga yang mendapatkan program tersebut. Dalam melaksanakan tugasnya, Satgas TNI yang bekerja tidak hanya membangun obyek fisik TMMD saja melainkan membangun senyum warga sehingga mereka dapat menjalani hidupnya dengan semangat dan harapan baru seperti Kasto dan empat warga lainnya.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar