Minggu, 15 Oktober 2017

Berharap Ada Pelatihan Bengkel Motor

BREBES -  Sejumlah pemuda yang ada di Desa Cikuya berharap di pelaksanaan non fisik TMMD  Reguler ke  -100 Kodim BREBES di desanya, nantinya ada tambahan program pelatihan perbengkelan.  Dengan adany amateri itu, nantinya ada peluang membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Atas usulan itu, Pasiter Kodim BREBES, Kapten Inf. Sutarno menyatakan, pihaknya belum bisa memsataikan, namun akan diusahakan. Dia menjelaskan, untuk sasaran non fisik TMMD Kodim BREBES di Desa Cikuya, nantinya benar-benar akan dimaksimalkan .  ''Kalau tidak salah sudah disepakati, nantinya ada 20 pertemuan di sasarn non fisiknya,'' jelasnya.

Sementara itu,  Adi (35), warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, yang sudah beberapa saat buka usaha bengkel modifikasi motor, mengatakan dengan  adanya program TMMD  pihaknya merasa senang. Menurutnya, imbas TMMD itu akan dirasakan  atas  usaha bengkel yang dimilikinya.  ''Pelanggan saya itu yang  dari Desa Kemutug Kidul cukup banyak. Sehingga jika jalan dan jembatan yang dibangun TNI  usai tentu akan bengkel saya akan menjadi ramai,'' beber Adi. (pendim BREBES )



0 komentar:

Posting Komentar