Senin, 16 Oktober 2017

Anggota Linmas Juga Jadi Juru Masak Satgas TMMD

Brebes - Ternyata, dukungan wanita anggota Linmas Desa Cikuya di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di banyak sektor. Bahkan menurut penuturan Ny Nasirah, salah satu anggota Linmas wanita Desa Cikuya, bahwa dengan kawan-kawan wanita Linmas lainnya sudah dirembug bahwa nantinya akan digilir peran di TMMMD.

Menurutnya, hasil rembugan itu, sebagian wanita Linmas Cikuya akan mengambil peran ikut terjun langsung kerja bhakti di lapangan, sebagian lagi berperan di belakang layar, yakni menjadi juru masak bagi para Satgas TMMMD.

Seperti yang dilakukan Ny. Nasirah, saat mendapat giliran berada di garis belakang, dia menadi juru masak, untuk camilan para personil Satgas TMMD Reguler, dan membuatkan minuman teh atau kopi.

''Kalau makan siang khan masing-masing Satgas sudah dengan masing-masing bapak asuh. Kami membuatkan masakah camilan dan kopi. Saya melakukan ini semua sudah sejak awal bulan Juli ini. Bergiliran pak tugasnya, kadang saya ikut kerja di lapangan, yang lain giliran masak, " tutur Ny. Nasirah pada Team Pendim 0713 Brebes. (Pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar