Jumat, 13 Oktober 2017

Anak Anak Turut Merasakan Hadirnya TMMD


Brebes:Anak-anak turut merasakan kebahagiaan dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg.ke 100 Kodim 0713/Brebes di desanya.

Dengan adanya Progran TMMD manfaatnya tidak hanya di rasakan oleh kaum dewasa saja, melainkan anak –anak juga menikmati fasilitas pembangunan yang ada,Tampak diruat mereka mengawali hasil dari TMMD dengan membawa sepeda mainan turun ke jalan dengan ekspresi riang gembira.

Satgas TMMD mengatakan, rasa capek dan lelah yang dirasakan oleh para TNI dan masyarakat, jadi hilang bila sudah melihat anak-anak yang senang dan bahagia. Karena anak-anak inilah harapan masa depan kita, kita kerja banting tulang toh akhirnya juga untuk mereka yang akan menjadi generasi penerus kita, tuturnya.
Ibu Ani 32, salah satu ibu yang ngasuh anaknya main, mengatakan dirinya berterima kasih pada bapak TNI Kodim, dengan adanya jalan yang sudah bagus ini anaknya anteng (tidak rewel) karena sepeda mainanya dapat meluncur jauh sekali,

T“Mememang sih anak kecil tidak boleh main di jalan karena menggangu arus lalulintas, tapi jalan ini kan belum padat penggunaya, karena masih dalam proses , nanti kalu sudah jadi dan diresmikan akan melarang anaknya main dijalan”, ujar Ani.

0 komentar:

Posting Komentar