Sabtu, 21 Oktober 2017

Akses Jalan Baru TMMD Bangun Sektor Pendidikan


Brebes - Jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan Banjarharjo, yang diwakili oleh Drs. Herdian menyempatkan melihat dari dekat proses pembangunan jalan dan jembatan oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes. Sementara Pa Kotis  TMMD kapten Inf Sutarno, yang kebetulan berada di lokasi TMMD memberi pencerahan soal pembangunan dua obyek TMMD tersebut.

Dalam kesempatan itu, Drs. Herdian memberi apresiasi atas pembangunan jalan dan jembatan  tersebut, pihaknya ikut bangga dan kagum dengan program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya tersebut.

''Saya yakin dengan dibukanya akses jalan dari Banjarharjo ke Ketanggungan ini sangat bermanfaat sekali menghubungkan 2 Kecamatan yang terisolir jarak putar yang jauh. Insya Allah hasilnya nanti akan meningkatkan kemakmuran di berbagi sektor, termasuk sektor pendidikan akan meningkat, karena Anak-anak sekolah dari Desa Cikuya dan sekitarnya yang bersekolah di SMP atau SLTA diwilayah Ketanggungan tidak akan memutar lagi,'' ungkap Drs. Herdian.[RN]

0 komentar:

Posting Komentar