Jumat, 06 Oktober 2017

ajaran Kodim 0713/Brebes Bagi Ratusan Sembako

Kabarjateng.com,Brebes: TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 di wilayah Kodim 0713/Brebes menjadi kegiatan lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya .

Dalam kegiatan Non Fisik TMMD di Desa Cikuya ini sudah banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan, ada sunnat massal, pengobatan gratis, cukur ala tentara gratis, kegiatan kembali ke sekolah bahkan pembagian sembako gratis kepada Warga Desa sasaran TMMD tersebut.


Kegiatan bhaksos tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melalui Kasdimnya Mayor Inf Ustadi Rahmad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aksi kepedulian aparat teritorial khususnya Kodim 1713/Brebes kepada warga yang membutuhkan,

"Semoga pemberian sembako tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya" kata Mayor Inf Ustadi Rahmad.

 Sebanyak ratusan sembako dibagikan dalam kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) TNI TMMD Kodim 0713/Brebes dalam memperingati HUT TNI Ke-72, HUT Ke-67 Kodam IV/Diponegoro serta dalam memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes.

Bahkan para Veteran juga mendapatkan bingkisan sembako ini sebagai Keluarga Besar TNI Kodim 0713/Brebes, ungkap Ustadi.

 Bantuan ini tidak hanya di Desa Cikuya, di beberapa Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes juga dilaksanakan kegiatan serupa dengan sasaran orang yang membutuhkan dan para Veteran pejuang kemerdekaan.Roni]


EmoticonEmoticon