Senin, 02 Oktober 2017

Ahmad Hadi Hariono "Dandim Brebes" : Apabila Ada Kendala Laporkan Secara Hirarki Untuk Mencari Penyelesaian


Kabarjateng.com,Brebes: Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono selaku Dansatgas TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke-100, didampingi Danlatgaslap Kapten Inf Sutarno, memberikan arahan kepada seluruh anggota satgas, Senin (02/10/2017) di Posko TMMD Reg. Ke 100 tahun 2017 Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes.

 Dalam pengarahanya Dandim memberikan penegasan kepada seluruh anggotanya untuk berkerja dengan ikhlas dan seserius mungkin, melaksanakan setiap yang diperintahkan.

 “Kita di sini sebagai satgas operasi militer selain tempur. Untuk itu, laksanakan dengan semangat setiap tugas yang diperintahkan.

 Apa bila ada kendala laporkan secara hirarki untuk mencari penyelesaianya.” Tegas Dandim.

Selanjutnya, Dandim tak lupa menegaskan kembali bahwa tugas yang dilaksanakan tersebut, adalah untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

 “Tujuan anggota satgas di lokasi TMMD ini adalah untuk melayani masyarakat dan membantu pemerintah dalam membangun wilayahnya guna mensejahterakan masyarakat, sehingga kehidupan masyarakat di Desa Cikuya khususnya akan berubah lebih baik.” Lanjut Dandim.

 Hal lainnya yang disampaikan Dandim, beliau juga menyampaikan terkait sikap harmonis yang harus dikedepankan. Beliau menyampaikan hal tersebut, demi menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terjalin selama ini. (Roni]


EmoticonEmoticon