Sabtu, 07 Oktober 2017

Adu Bako (bercengkrama saat istirahat) Memupuk Kedekatan TNI Dan Warga


Kabarjateng.com,Brebes:Dalam kesibukan pekerjaan pembuatan Makadam, salah satu prajurit Brigif 4/Dewa Ratna yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes, masih bisa meluangkan waktu istirahat kerjanya dengan saling canda dan berbagi cerita dengan warga masyarakat Dukuh Cikuya. Banjarharjo, Jum’at (6/10).

 Zaenal Arifin (37 tahun) dan Wanto (32 tahun) warga Dukuh Cikuya Rt. 05 Rw. 01 sangat akrab dengan salah satu personel Satgas TNI tersebut guna berbagi pengalaman dan saling tukar pikiran.

Zaenal dan Wanto berharap pekerjaan pembuatan Makadam ini dapat segera terselesaikan namun silaturohim dengan para TNI Satgas TMMD tetap terjaga dengan baik.

Kebersamaan memang terasa indah, kata Zaenal disela-sela waktu itirahat selepas melaksanakan kroyokan pembuatan Makadam jalan bersama Satgas TMMD dari kodim 0713/Brebes.

 Jalan ini nantinya dapat menghubungkan kampung antar kampung, saya salut dengan para TNI, rupanya pinter juga pakai alat dan peralatan kami, ungkap Wanto sambil ngakak ketawa sambil ngisep rokoknya yang udah hampir habis “Inilah yang di maksud adu bako sambil bekerja”, pungkas Wanto. (Roni)


EmoticonEmoticon