Minggu, 08 Oktober 2017

16 Petarung Ikuti Kejuaraan Tinju Sabuk Emas Danrem 071 Wijaya Kusuma


Kabarjateng.com,Brebes: Olah raga tinju di tanah air sebenarnya merupakan olah raga yang sudah familiar, namun kurangnya aspek yang mendukung, tinju saat ini merupakan olah raga yang hanya di lakukan sedikit orang.

Maka guna menggairahkan dan mengangkat kembali olah raga tinju menjadi olah raga yang di unggulkan, Kodim 0713/Brebes gelar kejuaraan tinju amatir dan profesional sabuk emas Danrem 071 Wijaya Kusuma.

Kejuaraan tinju sabuk emas Danrem 071 tersebut sekaligus untuk memeriahkan TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] yang saat ini giat tersebut di laksanakan di desa Cikuya Banjarharjo Brebes.

Kejuaran tinju amatir dan professional sabuk emas Danrem 071 Wijaya kusuma, yang di gelar di Gor Sasana Adhi Karsa Brebes, Sabtu 7 Oktober 2017 di ikuti 16 petinju amatir dari 8 sasana wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat, bersama promotor Johan SS.

Tak kurang dari 400 penonton memadati tribun sasana Adhi Karya menyaksikan kejuaraan tinju merebutkan sabuk emas Danrem 071 Wijaya Kusuma.

Sementara Dandim o713 Brebes, Letkol Inf. Akhmad Hadi hariono yang mensuport kejuaraan tinju tersebut, dalam sambutanya yang di wakili Kasdim 0713 Brebes, Mayor Inf.Ustadi Rahmad mengatakan,”Kejuaraan tinju merupakan ajang mencari bibit bbit juara professional, kami mengharap dengan adanya ajang ini bisa mendapatkan bibit juara yang bisa naik ke level lebih tinggi” Katanya.[Roni]


EmoticonEmoticon