Kamis, 21 September 2017

Mayat Bayi Prematur Ditemukan Di Samping Ruang IGD RSUD Brebes


Kabarjateng.com, Brebes:Pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Brebes mendadak heboh, ketika salah seorang pekerja bangunan menemukan sesosok mayat bayi yang masih lengkap dengan ari ari dan tali pusar tergeletak di samping ruang IGD RSUD Brebes.[19/9/2017].

Sesosok mayat bayi berjenis perempuan yang tergeletak di samping ruang IGD RSUD Brebes, saat di temukan tanpa sehelai benang dan bersimbah darah dengan masih lengkap dengan ari ari dan tali pusar telah di kerubungi semut.

Jasad bayi mungil yang berjenis perempuan merupakan bayi premature, pasalnya dengan berat badan 1,2 kilogram, bayi tersebut di bawah normal pada umumnya atau usia kandungan Sembilan bulan

Dari informasi yang di peroleh,di duga pelaku pembuang mayat bayi hasil aborsi itu dari balik tembok, dengan cara melemparkanya,

hal itu dari olah TKP [Tempat Kejadian Perkara] sementara, Polisi menemukan bercak darah di sekitar ruang IGD sampai  di balik tembok sebelah.

Sementara Pihak RSUD Brebes memastikan bahwa jasad bayi malang yang di temukan tidak di lahirkan dari pasien yang di tangani RSUD Brebes.

“saya sudah cek ke semua petugas perawat dan mayat bayi tersebut tidak di lahirkan di sini” ungkap Direktur RSUD Brebes, Oo Suprana.

Hingga kini jasad bayi tersebut masih dalam proses visum, untuk sementara menjalani proses visum, jasadnya masih di simpan di ruang jenasah.

“Untuk membantu mengungkap pelaku pembuang jenasah bayi, rekaman CCTV yang ada di ruang IGD akan kami lihat, barangkali bisa di temukan bukti bukti rekaman siapa pelaku pembuang mayat bayi sebenarnya” ujar Oo Suprana.[RN]


EmoticonEmoticon