Sabtu, 22 Juli 2017

Sepekan Kabur, Pelaku Tabrak Lari Berhasil Di Amankan

Kabarjateng.com, Batang – MS [48] sopir truk Tronton dengan Nopol BE-9925-CM tak berkutik ketika dirinya di amankan personil Satlantas Polres Batang di tempat pelarianya di daerah Lampung.

Di terangkan Kasatlantas Polres Batang AKP M Adiel Aristo SIK, Kamis sore [20/7]. “Setelah di lacak melalui nomor HP miliknya, tersangka di ketahui berada di daerah Metro, dengan kordinasi dengan Polisi setempat, lalu tersangka berhasil di amankan, setelahnya anggota Polres batang segera menjemput tersangka untuk di mintai keteranganya”terang Adiel.

Saat di mintai keterangan, MS mengaku pasca kecelakaan dirinya bingung hingga memutuskan untuk melarikan diri, menumpang kendaraan lain yang kebetulan menuju ke Lampung.

“Setelah kejadian saya lari ke Lampung menumpang Truk yang kebetulan menuju ke Lampung, di lampung saya bersembunyi di rumah orang tua angkat saya” kata MS.

Di akuinya saat kecadian, kendaraan yang ia bawa mengalami rem blong, tidak bisa mengendalikan kendaraanya, beberapa kali truknya menghantam kendaraan lain, lalu truk tersebut mengalami oleng dan akhirnya jatuh menimpa mobil keluarga anggota Polres Batang.

Sebelumnya sepekan lalu,Rabu [12/7] terjadi kecelakaan di ruas jalur Alas Roban Gringsing Batang, kecelakaan itu melibatkan truk tronton nopol BE-9925-CM bermuatan tepung dengan mobil tak di kenal dan sebuah Honda Jazz Nopol E 1518 MA yang di kendarai Brigpol Yaenal Bahri yang bertugas di Polres batang, mobil Honda Jazz lalu terbakar setelah tertimpa truk.

Empat orang meninggal dalam kejadian itu, yang merupakan keluarga, mereka adalah Brigpol Yaenal Bahri [pengemudi],Niati Solechatun [istri], Naufal Zafran Albahri [anak], dan Suciati [bibi Yaenal] yang beralamat di Jl.Gajah Mada, Dukuh Bogoran RT 05 RW 05, Kelurahan Kauman Batang.


EmoticonEmoticon