Kamis, 20 Juli 2017

Polsek Batang Giatkan Patroli Di Obyek Vital

Kabarjateng.com,Batang – Guna mencegah adanya tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Batang, Kota Polres Batang Polda Jateng secara rutin melaksanakan patroli di sejumlah obyek obyek vital.

Sasaran patroli kali ini menitikberatkan pertokoan emas,

Kapolsek Batang kota AKP Bambang Sugiyanto langsung memimpin dalam kegiatan tersebut, Rabu (19/7/17). Dalam kesempatan itu, Kapolsek Batang Kota mengingatkan anggota yang melaksanakan pengamanan di toko emas untuk selalu menjaga kewaspadaaan.

“Jaga keselamatan dan tetap waspada, serta humanis,” kata AKP Bambang Sugiyanto.

Selain itu, Kapolsek juga menyapa pemilik toko dan karyawan untuk memberikan pesan kamtibmas.

“Kami mengimbau untuk keamanan diharapkan menggunakan CCTV sebagai alat bantu guna memantau keadaan toko emas, disamping itu agar pelaku kejahatan berfikir ulang dalam melakukan niatnya”.

Kapolsek Batang Kota AKP Bambang Sugiyanto menjelaskan bahwa dirinya selalu memerintahkan anggota terutama bhabinkamtibmas untuk sering menyambangi pertokoan diwilayahnya masing masing.

“Ya, untuk mengantisipasi tindak kejahatan di Kecamatan Batang Kota, para Bhabhinkamtibmas sengaja kami libatkan karena mereka yang tahu kondisi di lokasi binaanya,” jelas AKP Bambang Sugiyanto.(BN)

Agung BN

0 komentar:

Posting Komentar