Selasa, 18 Juli 2017

Belum Nikmati Hasil Seorang Pencuri Kambing Di Hajar Masa

Kabarjateng.com,Brebes : Seorang Pria berinisial DSR [33] warga Desa Wanasari Brebes dihajar masa setelah kedapatan lantaran tertangkap tangan oleh warga mencuri kambing milik warga RT.01 RW.07 Dukuh Lamaran Desa Sitanggal Larangan Brebes.

Beruntung Polsek Larangan cepat tiba di lokasi sehingga nyawa pria itu bisa di selamatkan.

“kita menerima informasi adanya seorang pria yang di hajar masa lantaran diduga mencuri kambing milik warga, setibanya di lokasi,Polisi langsung membawa pelaku berikut barang bukti ke Polsek Larangan guna mengamankan tersangka dan untuk pemeriksaan lebih lanjut”ungkap Kanit Reskrim Polsek Larangan, IPTU Tri Wiratma kepada wartawan,Selasa 18 Juli 2017.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka kini di tahan di Polsek Larangan dengan tuduhan pencurian dan di kenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara.

Sementara tersangka DSR saat di konfirmasi mengatakan, dirinya berdalih melakukan pencurian Karena didesak ekonomi dan berencana akan menghitankan anaknya.”Terpaksa kami mencuri untuk biaya khitanan anak kami karena kami tidak punya uang” dalih DSR.

Kronologis berawal ketika Senin 17 Juni 2017 pukul 02.30 WIB saat korban warga RT.01/02 Dukuh Lamaran Desa Larangan melakukan sholat malam.

Korban saat itu mendengar hal yang mencurigakan di belakang rumahnya, begitu pintu belakang di buka, korban melihat ada tiga orang berpakaian hitam hitam sedang memanggul benda warna putih, saat menoleh ke kandang kambing miliknya, di lihat ada kambing miliknya yang hilang.

Seketika itu juga korban segera teriak memanggil warga, dengan cepat warga langsung berdatangan, namun ke tiga orang yang di duga mencuri kambing segera lari ke area persawahan.

Naas bagi DSR, ketika temanya melarikan diri, dirinya justru berlari ke arah motor yang telah di parkir, dan saat mau melarikan diri dengan motornya, justru motor yang ia kendarai menabrak pohon, sehingga dirinya di tangkap dan di hajar warga rame rame.

Masa yang sudah tersulut emosi setelah menghajar berame rame selanjutnya melampiaskan kemarahanya dengan membakar motor tersangka, bahkan masa sempat berteriak teriak mau membakar tersangka hidup hidup, beruntung aparat segera datang sehingga nyawa tersangka bisa terselamatkan.[RN]


EmoticonEmoticon