Jumat, 23 Juni 2017

Jelang Idul Fitri LSM LIMAS Brebes Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Kaum Duafa Dan Orang Jompo

 
Kabarjateng.com, Brebes - Sebuah Lembaga Keswadayaan Kemasyarakatan (LSM) Lingkaran Masyarakat Transparasi (LIMAS) Brebes. Selain sebagai keswadayaan dan fungsi kontrol sosial di bulan penuh berkah serta jelang idul fitri gelar acara tali asih dan berbagi bersama kepada kaum duafa dan para jompo.

Acara berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah ini dilakukan di Kantor Sekretariat LSM LIMAS Brebes RT 02/02 Kelurahan Gandasuli Brebes, Kamis (22/6/2017).

Sejumlah penerima tampak tersenyum sumringah saat menerima bingkisan lebaran yang langsung di serahkan oleh Ketua LSM LIMAS Brebes, Oping Maryono.

Toirin (67) salah satu penerima menyampaikan " Kami sangat senang sekali menerima binkisan ini, Alhamdulilah sejak adanya sebuah LSM yang ngantor di wilayah kami, kami kususnya sering mendapat santunan, beberapa waktu lalu LSM LIMAS juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu" beber Toirin yang juga Ketua RT setempat.

 "kami berharap semoga Allah selalu memberkahi, memberikan keselamatan dan di mudahkan rizkinya untuk anggota dan pengurus limas" doanya.

Bingkisan tersebut menurut Ketua LSM LIMAS Brebes Oping Maryono, merupakan sumbangan pengurus LSM LIMAS Brebes, sebagai bentuk berbagi bersama dan tali asih kususnya kepada kaum duafa dan orang orang jompo.

 “Tali asih ini merupakan rasa kepedulian kita kepada sesama, terlebih pada bulan Ramadan yang sangat baik untuk beramal ibadah, kita umat islam di harapkan berlomba lomba menumpuk amal ibadah"paparnya.

 “ Kami harap jangan melihat dari isi bingkisanya tapi ihklas kami untuk berbagi, Insya Allah kedepannya kita akan memberi bantuan kepada masyarakat lain, saya mohon doa agar kami diberikan rezeki yang banyak dan berkah untuk membantu lebih banyak lagi,”jelasnya.(RN)


EmoticonEmoticon