Minggu, 21 Mei 2017

Peduli Lansia, Tabloid Police News Gelar Bakti Sosial Bagi Purnawirawan Penyandang Cacat

 KabarJateng.com, Semarang - Dalam rangka memeberikan kepedulian kepada Purnawirawan/Warakawuri Polri, kususnya penyandang sakit kronis dan cacat fisik, Tabloid Police News, sebuah tabloid yang di terbitkan Yayasan Brata Bakti [YBB] Daerah Jawa Tengah, gelar Pentas Seni dan Budaya Peduli Lansia.

 Acara yang di gelar di gedung Borobudur Polda Jawa Tengah, jalan Pahlawan Semarang, Sabtu 20 Mei 2017,menampilkan seni budaya yang apik dari sanggar Djelantik Sasangka, sekaligus secara simbolis memberikan bantuan  kepada para Purnawirawan/Warakawuri yang mengalami sakit. masing masing senilai Rp.2 juta kepada penerima.

Pendiri sekaligus Pembina tabloid Police News, dan pengurus YBB, Brigjend Pol [p] Drs.SA Soehardi dalam sambutanya menyampaikan, dari data yang ada , sekitar 300 lebih Purnawirawan Polri yang mengalami sakit kronis dan cacat fisik.

Menurutnya para Purnawirawan adalah orang tua kita, maka sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian, selayaknya mereka mendapat perhatian. “ Purnawirawan adalah orang tua kita, perjuangannya jangan di lupakan, maka selayaknya mereka mendapat perhatian” kata Soehardi.

’Ada lebih dari 300 purnawirawan Polri saat ini yang mengalami sakit kronis dan cacat fisik, melalui kegiatan ini mudah mudahan sedikit dapat membantu meringankan’’ lanjutnya.

Sementara Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs.Condro Kirono dalam sambutan tertulisnya menyambut baik kegiatan tersebut, dikatakanya kegiatan yang di gagas Police News dan YBB merupakan kegiatan bakti sosial keluarga besar Polri, untuk itu dirinya sebagai bagian dari institusi Polri sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang di lakukan pengurus YBB.

Selain itu Kapolda Jawa Tengah juga bangga serta mengapresiasi kepada Taloid police News yang telah banyak memberikan informasi informasi kegiatan Polri kepada masyarakat luas, sebagai bagian dari keluarga besar Polri, di harap seluru pengurus jajaran Tabloid police news dapat menyampaikan program program Polri

Kapolda Jateng juga berpesan kepada jajaranya untuk tetap mendukung wartawan Police news dalam meliput kegiatan kegiatan Polri kususnya di wilayah hukum Polda jateng.[RN]

0 komentar:

Posting Komentar