Kamis, 25 Mei 2017

Pasca Bom Kampung Melayu, Polda Jateng Intrusikan Tingkatkan Keamanan

Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova [Foto:M.Ismail/JIBI/Solopos]
 Kabarjateng.com — Pasca Bom Kampung Melayu Kapolda Jateng melalui Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova meminta seluruh Polresta/Polres di Jateng tingkatkan pengamanan di daerah masing masing.

Peningkatan pengamanan diberlakukan di kantor kepolisian, pos pengamanan (pospam), dan lokasi publik lainya.

Kapolda Jateng juga akan memberikan pengawalan khusus bagi polisi yang sedang bertugas di lapangan. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Djarot Padakova di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sumber, Banjarsari, sesuai memberikan keterangan terkait peristiwa ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (25/5/2017).

“Kapolda Jateng sudah memberikan instruksi kepada semua pimpinan Polresta/Polres di Jateng agar meningkatkan pengamanan di daerah masing-masing. Kami mengimbau masyarakat waspada dan tidak perlu takut,” ujar Djarot.

 Pengawalan khusus di berikan kepada polisi yang sedang bertugas di lapangan. Pengawalan khusus dilakukan secara terbuka dari Satuan Brimob dan tertutup dari polisi berpakaian sipil.

 “Petugas khusus akan memantau dari jauh. Kalau ada pelaku teror yang menyasar petugas keamanan langsung dilumpuhkan. Kami meminta kepada petugas yang berjaga di pintu masuk dan keluar di Mapolresta, Mapolres, hingga polsek agar memeriksa barang yang dibawa pengunjung,” kata dia. 


Seperti di lansir dari Solopos.com, judul berita" Polda Jateng Akan Mengawal Polisi Yang Bertugas Di Lapangan".

0 komentar:

Posting Komentar