Kamis, 06 April 2017

Penerimaan Anggota Polri Tidak Di Pungut Biaya alis Gratis



Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuka dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk di beri kesempatan menjadi anggota Polri.

Kesempatan di buka untuk penerimaan personel dari taruna Akademi Kepolisi (Akpol), Brigadir dan Tamtama, di buka pada  15 maret 2017 sampai 15 april 2017.

Sementara peminat di Brebes hingga saat dari data yang ada, yang mendaftar di Polres Brebes Baru 215 Casis anggota Polri Baik berminat di Akpol, Bintara dan Tamtama .

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda), Kompol Cahyadi Abdilah mengatakan “Penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis,” tegas Kompol Cahyadi Abdilah kepada media.

Dikatakanya, penerimaan personel 15 maret 2017 sampai 15 april 2017 didasarkan pada Surat Telegram bertanggal tentang warning order penerimaan taruna, brigadir, dan tamtama Polri tahun anggaran 2015 serta Surat Telegram Kapolri tentang arahan pelaksanaan penerimaan taruna Akpol, brigadir, dan tamtama tahun anggaran 2017 secara terpadu,

Untuk calon anggota Polri di Brebes, pendaftaran dilakukan di Polres Brebes.

Pelaksanaan seleksi tahun ini bakal sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mulai tahun ini, seleksi akan dilaksanakan secara terpadu melalui seleksi, dan tes.

"penerimaan waktunya akan bersamaan, sedangkan pendafaran melalui online. Untuk verifikasi data administrasi dilakukan di Polres Brebes"terang Kompol Cahyadi Abdilah.

Untuk lebih jelas, masyarakat yang tertarik untuk menjadi anggota Polri dapat mengakses situs resmi http://www.penerimaan.polri.go.id


EmoticonEmoticon