Senin, 03 April 2017

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Jubang Brebes

Kabar Jateng.com-Brebes- Warga Desa Jubang di buat geger adanya penemuan sesosok mayat kakek kakek tanpa identitas di tepi sungai area persawahan di wilayanya, Desa Jubang Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu.

Mayat laki laki yang di perkiraan berusia 60 tahun, dengan ciri ciri menggenakan celana pendek putih tanpa baju atas dugaan sementara bukan akibat  penganiayaan maupun tindak kriminal, hal tersebut  di tempat kejadian perkara (TKP) tidak di temukan dugaan adaya dugaan pembunuhan.

Amroji (44) warga yang pertama kali menemukan mengatakan "Pada saat ditemukan di tepi sungai persawahan , kondisi korban saya lihat  masih dalam keadaan hidup namun sangat kritis dan sebagian tubuhnya terendam air sungai" bebernya.

"saat itu (lanjutnya lagi) saya langsung menghubungi pamong desa untuk melaporkan,  namun saat kembali lagi bersama pamong desa, rupanya korban sudah meninggal" terangnya. selanjutnya laporan segara di teruskan ke Polsek Bulakamba Polres Brebes untuk di tangani lebih lanjut.

Sementara di akui oleh pemerintah desa setempat, pihaknya tidak mengenal korban, selain tidak ada laporan warganya yang mengakui sebagai keluarga korban, juga tidak di temukan adanya kartu identitas.

Kapolsek Bulakamba AKP Harti SH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya setelah mendapat laporan segera menuju ke tempat kejadian. “Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun tindak kriminalitas lainya,” terang AKP Harti.

Ditambahkan juga oleh Harti, saat ditemukan juga tidak ada identitas. Kondisi mayat hanya mengenakan celana kolor warna putih. “Diperkirakan korban berusia 60 tahun,” tambahnya.  Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Brebes.

Sementara itu, pihak Polsek Bulakamba mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan saudara dengan ciri-ciri tersebut diatas bisa menghubungi petugas untuk bisa memastikan identitas dari mayat yang ditemukan di wilayah persawahan didesa Jubang Kecamatan Bulakamba Brebes.

0 komentar:

Posting Komentar