Minggu, 02 April 2017

Kronologi kecelakaan Wisatawan Asal Kudus di Gunungkidul, Korban Meninggal Bertambah Menjadi 4 Orang

Kabarjateng.com, Jogja - Minggu (02/04) pagi sekitar pukul 06.00 sebuah mobil minibus berjenis Elf dengan nomor polisi D 7124 AN yang mengangkut sebanyak 17 orang wisatawan asal Kudus Jawa Tengah dan 1 sopir mengalami kecelakaan di Tanjakan Pokcucak, Jalan Bedoyo - Semanu, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul.

Dalam kecelakaan ini mengakibatkan 4 korban meninggal dunia. Bertambah 1 orang yang sebelumnya korbang meninggal berjumlah 3 orang. 

Korban meninggal dunia yaitu Akila Nuri (1 tahun), Muhammad Akhsin (23), Khaerul Amar (29), Abdul Khafidz (22) yang merupakan warga Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Sedangkan sopir mobil elf, Kiswoyo (38) masih dalam perawatan.

Kecelakaan ini bermula saat mobil minibus travel Isuzu elf yang mengangkut 17 orang wisatawan serta 1 sopir asal Kudus hendak menuju pantai Indrayanti, kabupaten Gunungkidul DIY.


Sebelumnya, rombongan tersebut tidak mengetahui jalah ke arah pantai Indrayanti, kemudian bertanya kepada warga di depan PT Sugih Alam Bedoyo. Selanjutnya mobil elf tersebut berputar arah ke barat. Sesampainya di Tanjakan Pokcucak Jalan Bedoyo - Semanu, Kec Ponjong, kondisi jalan saat itu sepi dan tertutup kabut.

Mendadak mobil elf tersebut mengalami oleng dan menabrak pohon mangga di pinggir jalan yang mengakibatkan mobil elf tersebut terguling.

0 komentar:

Posting Komentar