Minggu, 19 Maret 2017

Seorang Pelajar SMP Kepergok Sedang Mencuri Sepeda Motor di Pekalongan

Kabarjateng.com, Pekalongan - Sabtu (18/03) siang seorang pelajar SMP yang berinisial NP (13) kepergok saat hendak mencuri sepeda motor milik pedagang nasi, Nurul Aini (38).

Sempat terjadi tarik menarik sepeda saat korban memergoki pelaku yang mengambil sepeda motornya. Kemudian korban berteriak minta tolong, akhirnya warga disekitar berdatangan dan mengepung pelaku.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto, saat itu pelaku habis bermain diwarnet yang tidak jauh dari warung milik korban. Setelah bermain di warnet, pelaku mendekati sepeda motor korban yang saat itu kunci sepeda motor masih menempel di lubang kunci.

"Saat pelaku mendorong motor, korban memergokinya dan berteriak meminta tolong. Pelaku akhirnya dikepung warga setelah melarikan sepeda motor korban sekitar 100 meter dari lokasi." Imbuhnya.

Pelaku sempat mendapat pukulan dari warga yang jengkel atas ulahnya. Pelaku pun akhirnya diamankan ke Mapolsek Bojong oleh warga.

Kapolsek Bojong, AKP I Wayan Suandi, mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa NP terkait aksi perampasan sepeda motor yang dilakukannya. Nanti NP akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Pekalongan.


EmoticonEmoticon