Sabtu, 25 Maret 2017

Perampokan Di Sukoharjo, Satu Pemilik Rumah Tewas Dengan Kondisi Terikat

Kabarjateng.com, Sukoharjo - Sabtu (25/03) pagi sekitar pukul 06.20 warga Dukuh Ngenden Desa Banaran Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo dihebohkan adanya seorang warga yang tewas di dalam rumahnya sendiri dengan keadaan kaki dan tangan yang terikat serta mulut tersumbat kain.

Diketahui korban bernama Sunarmi (67) Dukuh Ngenden RT 008 RW 007 Desa Banaran Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo.
Kejadian pertama kali diketahui oleh cucu korban, Candi Olivia (10) yang saat itu sedang datang untuk menengok neneknya yang tinggal sendirian dirumah.

Setelah sampai dirumah neneknya, Candi Olivia kaget melihat Sunarmi dalam kondisi tengkurap dengan kaki dan tangan yang terikat. 

Melihat kejadian tersebut, Candi Olivia langsung memanggil ayahnya, Andi Marsudi (36) yang saat itu masih berada diluar rumah.
Andi Marsudi bergegas masuk kedalam rumah dan mendapati Sunarmi sudah dalam keadaan tak bernyawa. Andi pun langsung berteriak meminta bantuan tetangga dan langsung melaporkannya ke Polsek Grogol.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Grogol AKP Sarwoko bersama tim medis Puskesmas Grogol segera datang dan langsung melakukan olah TKP.

Setelah melakukan pemeriksaan, ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Barang milik korban yang hilang berupa gelang emas 6 buah, cincin 10 buah, kalung 3 buah, dan uang tunai Rp10 juta," ujar Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko.

"Pihak kepolisian akan melakukan peyelidikan lebih lanjut," Imbuhnya.


EmoticonEmoticon