Minggu, 12 Maret 2017

Mobil Mengambang dan Bertabur Bunga 7 Rupa di Sungai Gembong Kab. Batang

Kabarjateng.com, Batang - Seorang warga yang tengah mancing disekitar muara Sungai Gembong Desa Klidang Lor Kecamatan Batang, Batang dikagetkan dengan adanya mobil Honda Brio dan motor Yamaha Soul mengambang di sungai, Jum'at (10/03).

Saat ini Polres Batang Jawa Tengah telah mengangkatnya dan akan menelusuri pemilik kedua kendaraan tersebut.

Saksi mata, Surip (45) yang saat itu memancing menduga yang membuang kedua kendaraan itu adalah beberapa orang yang terlihat lalu lalang sehari sebelum ditemukannya kendaraan tersebut.

Kasat Polair Polres Batang AKP Basuki menjelaskan setelah dilakukan pengangkatan mobil dan motor keluaran September 2016 itu kunci kontaknya masih menempel.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah keanehan pada kejadian ini.  Selain tanpa pemilik di sekitar mobil jenis sedan ini juga bertebaran bunga 7 rupa dan sebuah sepeda motor jenis matic bernomor polisi H 5478 KS yang berada tepat didepan mobil berwarna hitam mutiara tersebut.

Bahkan sepeda motor yang ditemukan setelah terendam bisa dinyalakan.

"Kami amankan sementara di kantor barang temuan ini. Perintah dari atasan yaitu kapolres sekarang mencari pemiliknya," ungkap Basuki, Minggu (12/3/2017).

Warga yang penasaran dengan kemunculan mobil dan motor keluaran baru di muara memadati Kantor Polair.

Mereka lalu mengabadikan barang tersebut dengan kamera ponselnya.


EmoticonEmoticon