Kamis, 16 Maret 2017

Mendekatkan Diri Ke Masyarakat, Polres Rembang Buat Grup Musik Keroncong Kamtibnas

Kabarjateng.com, Rembang - Polres Rembang membuat grup musik keroncong kamtibnas dengan personil yang melibatkan anggota polisi, baik polisi laki-laki maupun polwan guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain digunakan untuk melestarikan budaya, grup musik ini juga menjadi sarana untuk mengisi beberapa kegiatan, diantaranya sarasehan, sosialisai dan mendukung kegiatan Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengatakan meski baru dibentuk dan baru 4 kali tampil dalam mendukung giat Polres Rembang, sudah banyak apresiasi dari berbagai pihak.
"Ini ide kita dan tiap latihan diawasi Kabag Sumda Polres Rembang. Jumlah personel ada 12 orang, terdiri dari 6 vokalis Polwan dan 6 pemain musiknya yang memainkan 2 gitar, cak cuk / kentrung, biola dan bas," kata Kapolres AKBP Sugiarto.

Terbaru, grup musik keroncong kamtibmas ini tampil di acara sosialisasi penerimaan anggota Polri dan Tertib Berlalulintas di acara CFD di alun-alun Kabupaten Rembang, Minggu 12 Maret 2017 yang dihadiri oleh Forkompimda dan masyarakat.

Dengan grup musik keroncong kamtibmas yang ada di Polres Rembang ini mudah-mudahan dapat menghibur masyarakat dan lebih mudah Polres Rembang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di berbagai kegiatan Polres Rembang.
*TB


EmoticonEmoticon