Kamis, 30 Maret 2017

Kecelakaan Sepeda Motor dengan Truk Kontainer di Bawen Ungaran, Kakek 70 Tahun Meninggal Terlindas Truk

Kabarjateng.com, Ungaran - Kamis (30/03) siang terjadi kecelakaan antara sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi H 3565 SL dengan truk kontainer dengan nomor polisi H 1356 AW di depan SPBU Mijen, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Dalam kecelakaan mengakibatkan satu pengendara sepeda motor Suzuki Smash, Bambang Budi Murdono (70) warga Dusun Jambu Kidul RT 03 RW 02, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang meninggal dunia dilokasi kejadian karena terlindas truk.

Kecelakaan bermula saat Bambang mengendarai sepeda motor dari arah Semarang menuju ke arah Bawen. Sesampainya dilokasi kejadian, sepeda motor tersenggol body belakang truk kontainer yang dikemudikan oleh Toparwi (42) warga Desa Beji RT 3 RW 1 Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang dari arah yang sama.
Sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi H 3565 SL
Setelah tersenggol, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga akhirnya terjatuh dan terlindas truk kontainer.

Saksi mata, Fajar Febriyanto (34) yang saat itu berada dibelakang truk mengatakan, truk kontainer berjalan pelan di lajur kiri karena ada truk Satpol PP di lajur kanan yang melambat karena hendak berputar arah.

"Saat truk berjalan pelan, korban menyenggol bagian samping belakang truk, korban terjatuh dan terlindas roda truk bagian belakang belakang," Imbuhnya.

Saat sopir truk kontainer, Toparwi dimintai keterangan di Mako Satlantas Polres Semarang, ia membantah telah menabrak korban karena truk berjalan lambat.

1 komentar:

  1. Pretty section of content. I just stumbled upon your site and in accession capital to say that I acquire actually loved account your weblog posts. Any way I will be subscribing to your feeds or even I achievement you get admission to constantly fast. gmail log in

    BalasHapus