Selasa, 21 Maret 2017

Kecelakaan Mobil Avanza Tabrak Truk Dari Belakang di KendaL, 1 Orang Meninggal Dunia

Kabarjateng.com, Kendal - Senin (20/03) sore sekitar pukul 17.30 terjadi kecalakaan antara mobil Avanza dengan nomor polisi AB 1453 EJ yang menabrak truk boks Hino B 9025 TXTyang sedang parkir di pinggir jalan di Jalan Lingkar Arteri Kaliwungu, Kendal.

Dalam kecelakaan ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka berat dan 5 mengalami luka ringan.

Diketahui identitas korban yang meninggal dunia bernama Allan Taufan Putra (20) warga Desa Bangunharjo RT 5 RW 6, Kecamatan Sewon, Bantul, DI Yogyakarta.

Sedangkan korban yang mengalami luka berat yakni Eny Tirtawangi (20), warga Wonosari, Gunungkidul dan satu lagi bernama Fredy Krisnawan (19), warga Gowongan RT 2 RW 9 Jetis, Kota Yogyakarta.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Novik Dwi Asmoro (20) melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang hendak mendahului Bus dari lajur kiri. 

Tiba-tiba Bus yang tidak diketahui identitasnya itu berpindah ke jalur kiri. Pengemudi mobil Avanza, Novik yang kaget seketika langsung membanting setir ke kiri dan langsung menghantam truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kendal, Ipda Eko Syaifudin, membenarkan satu orang meninggal di lokasi dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Arteri, Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal.

0 komentar:

Posting Komentar