Senin, 20 Maret 2017

Kecelakaan Maut Di Kalibakung Tegal, Korbal Meninggal Bertambah 1 Orang

Kabarjateng.com, Tegal - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf dengan nomor polisi G 1437 AA, mobil Pick Up Carry dengan nomor polisi G 1724 HP dan sebuah sepeda motor Vega dengan nomor polisi B 3178 NIB di ruas Jalan Raya Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, korban meninggal bertambah 1 orang.

Korban bernama Zahro (30) yang merupakan penumpang mobil Pick Up  warga Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Tegal meninggal di rumah sakit sekitar pukul 19.00.

Kasat Lantas memastikan terdapat empat korban meninggal akibat kecelakaan tersebut dengan tiga di antaranya meninggal di lokasi kejadian.
Kecelakaan yang bermula saat rombongan keluarga berangkat menuju Guci dengan menggunakan mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Wahroni.

Sesampainya di tempat kejadian ada sepeda motor yang menyalip dari belakang. Namun naas, dari arah berlawan ada mobil Elf yang sedang melaju. Kaget melihat sepeda motor, seketika mobil Elf langsung bantig stir dan akhirnya menabrak sepeda motor dan mobil Pick Up.

Kasat Lantas Pores Tegal AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, penyebab kecelakaan diduga karena mobil Elf mengalami rem blong tiba di lokasi kejadian.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut, anggota Satlantas masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.  Pengemudi mobil elf juga dibawa ke Mapolres Tegal untuk diperiksa. "Pengemudi KBM (Elf) tersebut sudah kita bawa. Sekarang masih dimintai keterangan," Imbuhnya.


EmoticonEmoticon