Selasa, 21 Maret 2017

Kecelakaan Beruntun Melibatkan 3 Kendaraan Di Jl. Majapahit Semarang

Kabarjateng.com, Semarang - Selasa (21/03) sekitar pukul 09.00 terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Majapahit, Semarang Timur. Tepatnya di depan Rumah Makan Padang Duta Minang.

Tiga kendaraan diantaranya mobil Pick Up dengan nomor polisi H 1693 WF, truk box dengan nomor polisi B 9741 PXR dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi H 6312 FA.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Andreas Irawan (33) warga Tlogosari melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya dilokasi, mobil Pick Up hendak belok ke kanan dan sudah berada dilajur kanan. Tiba-tiba dari belakang mobil Pick Up ditabrak truk box yang dikemudikan oleh Rosikhun (37).
Mobil Pick Up yang terdorong maju seketika langsung menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Putri Wahyu Wulandari (22) yang melaju dari arah berlawanan.

"Saya tidak melihat ada mobil Pick Up yang hendak menyebrang," Ujar pengemudi Truk box, Rosikhun.

Pengemudi mobil Pick Up, Andreas dan Pengemudi mobil trux box, Rosikhun tidak mengalami luka. Namun, pengendara sepeda motor, Putri yang merupakan warga Jalan Kelapa Sawit Raya 727, Plamongansari mengalami luka patah tangan kanan.

"Saat ini pengendara sepeda motor masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jateng," ujar anggota penyidik Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, Aiptu Hardiyanto.

0 komentar:

Posting Komentar