Jumat, 24 Maret 2017

Dua Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk Di Jl. Raya Pantura Cepiring Kendal

Kabarjateng.com, Kendal - Kamis (23/03) sekitar pukul 15.00 terjadi kecelakaan antara truk Hino gandeng dengan nomor polisi L 8964 UF dengan motor Supra X 125 dengan nomor polisi H 4170 KM di Jl. Raya Pantura. Tepatnya di Desa Cepiring, Kabupaten Kendal.

Dalam kecelakaan ini mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor Muh Faisal Rahman (15) dan Muhadi Prasetyo (15) yang merupakan pelajar SMP tewas ditempat. Keduanya merupakan warga Kelurahan Sijeruk, Kecamatan Kendal, Kendal.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai Faisal berboncengan dengan Muhadi hendak menyalip di sela-sela truk Hino di lajur kanan dan kendaraan yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya berada di lajur kiri.
Saat menyalip, diduga setang kanan sepeda motor diduga menyenggol truk Hino. Sepeda motor pun terjatuh masuk di kolong truk Hino dan seketika kedua korban terlindas truk Hino.

Diketahui pengemudi truk bernama Supardi (54), warga Desa Tuwiri Kulon RT 3 RW 2, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Faisal yang mengendarai motor mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan Muhadi yang membonceng mengalami luka di bagian telinga kanan, pinggang kiri, dan kaki.

"Dua pelajar itu terlindas ban truk gandeng bagian belakang sebelah kiri," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kendal, Ipda Eko Syaifudin.


EmoticonEmoticon