Minggu, 12 Maret 2017

Dua Bocah Meninggal Terseret Air Sungai Tarung Di Desa Kuangsan Kaliori Rembang

Kabarjateng.com, Rembang - Sabtu (11/03) dua bocah warga Desa Kuangsan Kecamatan Kaliori Rembang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di sungai tarung Desa Kuangsan Kecamatan Kaliori Rembang.

Diketahui korban bernama Korik Adi Pradana (10) dan Yahmin (8). Diduga ke dua bocah itu terseret air bah sungai tarung. 

Menurut keterangan saksi yang berada disekitar lokasi menyebutkan, pada Sabtu siang sekitar pukul 11.00 Korik Adi Pradana dan Yamin sedang mencari ikan di sungai. Saat itu cuaca sedang cerah dan keadaan sungai masih dangkal. Namun mereka tidak menyadari, sebelumnya di daerah selatan baru saja hujan deras.

Tiba-tiba air sungai mendadak mengalir dengan deras. Sungai tarung merupakan pertemuan aliran air dari sejumlah titik. Air yang sebelumnya dangkal seketika langsung meningkat, akibatnya kedua korban langsung terseret dan tenggelam.

Saat Kejadian terjadi, tidak ada warga yang berada dilokasi. 

Barulah saat pukul sekitar 14.00, Slamet(29) warga Desa Kuangsan berada disungai hendak buang air besar. Ia yang saat itu melihat pakaian korban, setelah dicari keduanya tidak ditemukan.

Melihat kejadian itu, Slamet langsung bergegas menuju salah satu rumah korban untuk memberitahu keluarga korban.

Tak berselang lama, warga sekitar langsung melakukan pencarian di sekitar sungai yang saat itu mempunyai kedalaman 1.5 meter.

Akhirnya pada pukul sekitar 15.30 kedua korban berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Kemudian kedua korban langsung dievakuasi dan dibawah kerumah duka.

0 komentar:

Posting Komentar