Sabtu, 25 Maret 2017

Diduga Penculik Anak, Pria Tanpa Identitas Dihajar Warga Di Mranggen Demak

Kabarjateng.com, Demak - Sabtu (25/03) seorang pria tanpa identitas yang dicurigai sebagai penculik anak menjadi sasaran amukan warga di Desa Banyumeneng, Mranggen, Demak.

"Pria tersebut memang terlihat berkeliaran di rumah-rumah warga. Tadi pagi dia sempat minta makan dirumah saya, nggak taunya siangnya sudah digebuki warga," Ujar Kepala Desa Banyumeneng, Muntaha.

Melihat keributan yang terjadi, Muntaha segera menghubungi Babinsa dan Babhinkamtibmas Banyumeneng. Tidak lama setelah itu, korban dievakuasi ke Puskesmas Mranggen II, Pucang Gading karena mengalami luka berdaah dibagian kepala.
Menurut Babinsa Desa Banyumeneng, Koptu Ahmad Safii, warga khawatir pria tersebut adalah penculik anak.

Ia juga menjelaskan sebelum terjadi pengeroyokan, pria tersebut enggan berbicara saat diajak berkomunikasi. Korban peneroyokan itu hanya mau menjawab dengan bahasa isyarat. Warga yang memiliki anak kecil menjadi khawatir.

"Saat ditegur, pria ini malah mengeluarkan senjata tajam, jenis kapak, dan pisau, tindakan itu memacu emosi yang kemudian terjadi peneroyokan," Imbuhnya.

Setelah dibawa ke Puskesmas, pria tersebut baru mau bibicara. Pria tersebut berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Setelah digeledah di tasnya selain ada kapak dan pisau juga ada bumbu dapur, gunting, hingga tembakau.


EmoticonEmoticon