Minggu, 12 Maret 2017

Bocah Usia 5 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai Di Tahunan Jepara

Kabarjateng.com, Jepara - Minggu (12/03) seorang bocah berusia 5 tahun diduga hilang terseret arus Sungai Tempur Dukuh Ngebong Desa Mantingan Kecamatan Tahunan, Jepara. Hingga saat ini  keberadaan korban masih belum ditemukan.

Identitas korban bernama Ahmad Fathir Maulana (5) warga Desa Tegalsambi RT 05 RW 01 Kecamatan Tahunan. 

Kejadian bermula saat korban diajak ayahnya, Abdul Rohman untuk mencuci jeroan kambing di Sungai Tempur.

Di lokasi, korban bermain air bersama rekannya yang saat itu ikut bersamanya, tanpa pengawasan karena ayahnya mencuci jeroan di selokan sungai. Namun, sekitar pukul 08.45 WIB baru diketahui bahwa korban tidak berada di tempat. Kemudian, dilakukan pencarian bersama warga sekitar. Hanya ditemukan sandal milik korban.
"Ketika kejadian orang tua korban sempat pulang ke rumah sebentar dengan meninggalkan anaknya, ketika kembali, dirinya kaget karena mendapati sandal anaknya dipinggir sungai sementara anaknya menghilang, kuat diduga anaknya hanyut di aliran sungai tersebut," kata M Alwan yang saat itu berada dilokasi.

Koordinator Basarnas Jepara, Wisnu Yugo mengatakan, hingga kini upaya pencarian meliputi penyisiran di sungai dan susur sungai sedang dilakukan tim SAR gabungan. "Pencarian masih terus kami lakukan. Selain itu juga berkoordinasi dengan pihak berkait," tandasnya. 


EmoticonEmoticon